Jabat Banten Salurkan Bantuan Terhadap Anak Yatim

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Cilegon – Jaringan Pengusaha Nasional Berbakti (Jabat) Provinsi Banten melakukan kegiatan yang bertemakan Indahnya berbagi bersama anak yatim piatu yang dilaksanakan di Hotel Grand Krakatau Kota Cilegon,Selasa 30/1/2018.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua JABAT Banten Iwan Kuniawan, secara simbolis menyerahkan santunan terhadap beberapa perwakilan anak Yatim, yang dilakukan juga Ketua Umum PP J ABAT H. Iben Rifai, dan juga oleh Ketua Umum PW Japanas Banten Adi Setiawan, serta Ketua Umum PP Japanas Bayu Priawan Djoko Soetono.

Ditemui usai kegiatan tersebut Ketua JABAT Banten Iwan N. Kurniawan menyampaikan bahwa, santunan yang diberikan berupa perlengkapan sekolah, alat tulis, dan juga uang tunai, santunan tersebut diberikan bertujuan agar mereka lebih semangat lagi dala melakukan kegiatan belajar dalam mengahadapi tahun ajaran baru 2018

“Kita berikan santunan itu, bertujuan untuk memberikan semangat terhadap anak Yatim agar lebih semangat lagi dalam melakukan kegiatan belajarnya,”Kata Iwan

Acara yang di sponsori oleh organisasi profasi PW Japanas Banten dan PP Japanas tersebut telah mengundang sebanyak 100 anak Yatim yang berada di Griya Yatim dan anak Yatim dari beberapa Daerah yang berada di Cilegon.

Adapun tujuan dilakukanya kegiatan santunan tersebut, selain untuk memberikan semangat terhadap anak Yatim, dan juga dalam rangka menjaga ukhuwah dan silaturahim antar pengurus Jaringan Pengusaha Nasional Berbakti (Jabat) Provinsi Banten dan juga pengurus wilayah jaringan Pengusaha Nasional Japanas Banten.

“Selain ingin memberikan semangat terhadap ana Yatim, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk Sillatuahmi antar pengurus, baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat Nasional,” ungkapnya.

Acara yang dimulai dari pukul 14.00 WIB ini menghadirkan Ustad Setempat yang memberikan siraman rohani yang menginspirasi dan menambah pengetahuan tentang manfaat sedekah dan berbagi dengan anak yaIim di hadapan ratusan hadirin.

“Semoga niat baik yang kita lakukan pada hari ini semoga diridhoi oleh Allah SWT dan semoga Jaringan Pengusaha Nasional Berbakti (Jabat) kedepannya dapat lebih banyak lagi memberikan kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitar,” pungkas Iwan. (1-2)

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.