Ironi, Dalam Razia Polisi Temukan Mushola Dijadikan Tempat Ngumpul Wanita Penghibur

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Puluhan anggota Sabara Polres Serang Kota melakukan kegiatan razia Penyakit Masyarakat (Pekat) di 9 tempat hiburan malam di wilayah hukum Polres Serang Kota, Rabu, 13/12/2017.

Menurut kepala satuan (Kasat) Sabarha Polres Serang Kota, AKP Olan Banuara dilakukanya kegiatan razia pekat ini berdasarkan laporan dari warga di Wilayah Hukum Polres Serang Kota terdapat banyaknya rumah makan yang dijadikan tempat karaoke.

“Kegiatan malam ini merupakan kegiatan dalam rangka menindak lanjuti hasil laporan dari masyarakat soal banyaknya hiburan malam di kota Serang,” kata Kasat Sabhara Olan Banuara saat ditrmui usai melakukan kegiatan tersebut.

“Malam ini kita lakukan Razia Pekat di 9 tempat hiburan malam yang berada di Kota Serang,” ujar Olan.

Olan mengungkapkan, dari 9 tempat hiburan malam tersebut terdapat satu cafe yang diatasnya ada Musola yang dijadikan tempat berkumpulnya wanita-wanita penghibur tersebut.

“Dari sembilan tempat itu, ada satu tempat dimana ada Mushola yang dijadikan tempat berkumpulnya wanita-wanita penghibur,” ucapnya

Lanjut AKP Olan, bahwa Hasil daripada kegiatan razia Pekat tersebut, sebanyak 564 Botol minuman dari berbagai merek diamankan untuk dijadikan sebagai barang bukti.

Dalam kesempatan itu Kasat Sabara AKP Olan menjelaskan, bahwa berdasarkan Perda yang suda ada minunan yang diamankan adalah minuman yang kadar alkoholnya diatas 0, 0%

“Untuk jenis minuman yang kita amankan pada malam ini adalah, minuman yang kadar Alkoholnya diatas 0, 0%,” ungkap Olan.

“Kalo terdapat pelanggaran yang mengarah kepada tindak pidana, maka akan kami lakukan penindakan terhadap pelanggar tersebut,” tegasnya.

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.