Hilang Kendali Mobil Mini Bus Nabrak Truk Tronton di Jalur Mudik Jakarta Serang

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Diduga mengantuk, pengemudi Monbil mini bus dengan Nomor Polisi (Nopol) A 1003 OM yang melaju dari arah tangerang menuju Kota Serang mengalami kecelakaan dengan sebuah truk tronton di jalur mudik Jakarta-Serang tepatnya di jalan Cimiung Nambo Ciruas Kabupaten Serang, Sabtu, 09/06/2017.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang perempuan mengalami luka parah pada kedua kakinya akibat terjepit badan mobil yang ditumpanginya setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah truk tronton di jalur mudik tersebut.

Menurut keterangan saksi mata Amir menuturkan bahwa, kendaraan mini bus melaju dengan kecepatan tinggi dan sempat hilang kendali sehingga menabrak tronton yang berada tepat di depannya.

“Sopir mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi dari arah cikande menuju pakupatan, yang saya liat kemungkinan supir ngantuk jadi hilang kendali dan menabrak mobil puso dari arah belakang,”Kata Amir di lokasi kejadian.

Lebih lanjut Amir menjelaskan bahwa, di dalam mobil tersebut ada sepasang suami istri, suami yang mengemudikan mobil selamat dari kecelakaan tersebut, namun sang istri mengalami luka pada kedua kakinya.akibat terhimpit dasboar mobil.

“Dalam mobil itu ada dua orang penumpang yang satu terjepit tapi untungnya korban bisa di selamatkan,”ujarnya

Amir mengungkapkan bahwa, proses evakuasi korban terjepit sangat dramatis, belasan warga dan pengguna jalan yang melintas melakukan upaya penyelamatan dengan alat seadaanya dan membawanya ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan, sedangkan sopir tronton yang sempat melarikan diri berhasil diamankan petugas Satlantas Polres Serang saat hendak masuk pintu tol. (1-2)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.