Hendak Mencuri Pria Tanpa Identitas Tewas Terjebur Ke Situ Ciwaka Kota Serang

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Cilegon – Kepergok hendak mencuri  rumah milik seorang warga. Pria tanpa Identitas tewas terjebur di Situ Ciwaka yang berada di Kampung Tegal Kembang, Kelurahan Pipitan, Kecamatan Walantaka Kota Serang, Banten. Jum’at, 25/5/2018.

Menurut saksi mata sekaligus pemilik rumah Kusnadi,  yang mengetahui kejadian tersebut menjelaskan bahwa, tewasnya Pria tanpa Identitas tersebut bermula saat hendak mencuri rumah miliknya, merasa aksinya diketahui oleh pemilik rumah terduga pelaku tindak pidana pencurian tersebut mencoba melarikan diri.

“Pekaku tewas akibat terpeleset dan tercebur ke dalam situ, ketika hendak mencoba menyelamatkan diri dari kejaran warga yang mengetahui aksinya tersebut,”kata Kusnadi kepada wartawan.

Sementara itu, ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kapolsek Walantaka AKP Atip Ruhyaman menjelaskan bahwa, saat ini petugas Kepolisian tengah melakukan evakuasi tehadap Jasad terduga pelaku tindak  pidana pencurian tersebut.

“Kita lakukan Evakuasi dulu terhadap Jasad terduga pelaku untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut,”terang Kapolsek.

Kapolsek menuturkan bahwa, pelaku yang berjumblah dua orang tersebut hendak melakukan tindak pidana pencurian datang dengan menggunakan Speda Motor. Sesampainya ditempat yang dituju salah seorang pelaku turun dan mencoba memasuki rumah warga dengan cara mencongkel jendela rumah warga tersebut.

“Terduga pelaku hendak melakukan percobaan pencurian tersebut, datang dengan menggunakan spedah Motor dengan jumblah dua orang, dalam aksinya mereka memiliki peran masing-masing,”jelasnya.

Akibat adanya kejadian tersebut, petugas Kepolisian Walantaka yang dipimpin langsung oleh Kapolsek tersebut langsung, melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (Olah TKP), hal tersebut dilakukan gunah kepentingan penyidikan lebih lanjut.

“Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, kita lakukan Olah TKP dan Identifikasi terhadap Jasad terduga pelaku yang tewas. Serta Petugas Kepolisian Polsek Walantaka melakukan pengejaran terhadap satu orang terduga pelaku yang melarikan diri,”pungkas Kapolsek (1-2).

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.