Helldy Agustian Minta Masyarakat Cilegon Untuk Manpaatkan Gedung Creative Center (GCC)

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Cilegon – Dibangunya Gedung Creative Center (GCC) yang berada di Lingkungan Kadipaten, Kelurahan Kedalemen, Kecamatan Jombang Kota Cilegon diharpkan dapat dijadikan tempat Kreasi bagi anak yang ada di Kota Cilegon. Demikian diungkapkan Helldy Agustian sebagai pemilik GCC Kepada Bukabantennews.com Kamis, 31/5/2018.

Menurutnya, dibangunya GCC tersebut selain untuk sarana berkreasi para generasi muda, diharapkan juga dapat digunakan masyarakat Kota Cilegon pada umumnya untuk kegiatan yang lainya seperti kegiatan rapat, seminar, dan aktifitas lainnya.

“Semoga dengan adanya Gedung Creative Center ini dapat membawa pengaruh positif dikalangan anak muda, dan juga dapat memberikan manpaat terhadap masyarakat Kota Cilegon,”kata Helldy saat ditemui di GCC.

“Daripada masyarakat pakai tenda, terus dapat menghalangi jalan sehingga menimbulkan kemacetan. Mendingan di fasilitasi untuk menggunakan GCC, bagi masyarakat Cilegon yang akan melaksanakan resepsi pernikahan ataupun kegiatan lainya,”ucapnya.

Maka dari itu, bagi masyarakat yang ingin menikahkan anaknya atau sodaranya, boleh memanpaatkan gedung GCC dengan di bandrol minimal Rp. 4.500.000,- sudah termasuk kebersihan dan parkir.

Ia mengungkapkan bahwa, GCC bukan hanya digunakan untuk berbagai kegiatan saja namun ia juga mengaku punya program pengajian rutin kajian bulanan yang di gelar pada tanggal 7 Setiap bulannya.

“Di GCC ini setiap sebulan sekali pada tanggal 7 kita adakan kegiatan Dzikir bersama yang dipimpin oleh KH. Arsyad Thowil agar lebih bermanpaat dan mendapatkan keberkahan,”pungkas Helldy.

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.