Harapkan Islah, Ketua MPI KNPI Lebak Gagas Kegiatan Bersama

banner 160x600
banner 468x60

 

BBC, Lebak – Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lebak versi kubu Fadh A Rafiq, Achmad Syarif akan menggagas adanya islah diantara kedua kubu Fadh A Rafiq dan kubu Rifai’i Dairus di Lebak.

Sebagai Ketua MPI KNPI, ia mencoba membangun komunikasi dengan Ketua MPI KNPI kubu Rifa’i Dairus di Lebak yaitu Nevi Pahlevi agar bisa digagas adanya kegiatan bersama antara kedua kubu.

“Di KNPI Lebak ini ada Majelis Pemuda, yang merupakan kepanjangan OKP-OKP selaku pemegang suara organisasi KNPI. KNPI bukan milik sebagian kelompok, tetapi milik semua pemuda yang tergabung di Organisasi Kepemudaan tersebut.” kata Syarif.

Kata Syarif, sudah bukan saatnya saling menyalahkan, atau hal lainnya. Yang terpenting bagaimana mempersatukan pemuda di Lebak, salah satunya dengan kegiatan bersama.

Dirinya juga berharap, jika kegiatan bersama kedua kubu ini bisa direalisasikan, maka kepengurusan KNPI Provinsi Banten bisa memahaminya.

Pada akhirnya, kepentingan pemuda secara umum, khususnya di Lebak harus dikedepankan. Untuk KNPI motor penggeraknya itu Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang tergabung didalamnya.

“Saya kira, bila disepakati ada kegiatan bersama, yang didukung oleh OKP dan pemerintah daerah, tentu ketua KNPI kedua versi, Taufiq dan Samsu Rizal dan kepengurusan di atasnya, maka tak ada alasan Pemerintah Daerah tak mendukung kegiatannya.” kata Syarif. (AK/1-1)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.