GOR MY Ciceri akan Jadi Pusat Olahraga Sepeda dan Scateboard

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Pemerintah provinsi Banten dan Pemkot Serang bersama salah satu operator ternama rencana membangun fasilitas olahraga. Salah satu yang fokus akan dibantu diantaranya menjdikan GOR Stadion Maulana Yusuf untuk dibangun menjadi arena khusus untuk olahraga sepeda BMX dan Scateboard. Dimana arena yang akan dibangun diperkirakan seluas 600 meter persegi.

“Dari hasil survey melihat bahwa Sport Life Stile pada tahun ini yang sedang berkembang adalah olahraga sepeda BMX dan Scateboard,” ujar Koordinator operator ternyata, Abdilah saat beraudiensi dengan Wakil Gubernur Andika Hazrumy, di ruang kerja Wagub, Rabu 19/7/2017.

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy yang didampingi kepala Dinas Kominfo Banten Komari menjelaskan, keinginan rencana tersebut diapresiasi pemerintah. Karena kebijakan tersebut dianggap sangat bagus untuk dilakukan dalam mendukung semangat anak muda dalam berolahraga, khususnya untuk anak muda yang ada di Banten.

“Stadion itu kan gersang, kalau bisa nanti di samping arena itu dibangun juga ruang penghijauan agar suasananya menjadi sejuk,” singkat Andika.
Apalagi, sambungnnya selama itu pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi yang akan dilakukan oleh pihak swasta terkait rencana pembangunan arena olahraga di GOR stadion Maulana Yusuf, Ciceri Kota Serang.

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.