GM Commercial Property PT KIEC Apresiasi Kegiatan KLW dan UKW di Kota Cilegon

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Cilegon – Genderal Manager (GM) Commercial Property PT KIEC, Mila Wulansari Mengapresiasi kegiatan Karya Latih Wartawan (KLW) dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten. Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 3-4 November 2018 di Aula DPRD Kota Cilegon tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Genderal Manager (GM) Commercial Property PT KIEC, Mila Wulansari mengatakan, dukungan terhadap kegiatan KLW dan UKW yang digelar PWI Banten tersebut menunjukkan komitmen dan konsistensi pihaknya untuk terus tumbuh bersama dengan para pemangku kepentingan dan salah satunya adalah para wartawan dari berbagai media massa yang selama ini telah bersinergi menjalin hubungan yang sangat harmonis.

“Dukungan penuh pada penyelenggaraan UKW tahun ini menunjukkan komitmen berkelanjutan kita untuk mendorong upaya PWI meningkatkan kompetensi wartawan, khususnya di kota cilegon dan wilayah banten pada umumnya, sehingga mampu bersaing positif guna menciptakan dunia jurnalisme yang terus maju seiring kemajuan pertukaran informasi,”kata Mila saat ditemui diruang kerjanya Senin, 5/11/2018.

Dalam kesempatan tersebut Mila juga mengucapkan selamat dan sukses untuk segenap panitia penyelenggara. Semoga output dari kegiatan ini dapat meningkatkan kompetensi untuk semua rekan-rekan wartawan di Banten.

“Selamat dan sukses untuk semua peserta yang mengikuti kegiatan KLW dan UKW semoga kedepan lebih dapat meningkatkan kompetensi dan dapat lebih bersinergi dalam membangun Kota Cilegon,”ujarnya.

Sememtara itu, Ketua PWI Kota Cilegon Adi Adam diwakili Sekretaris PWI Kota Cilegon, Madsari mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan KLW dan UKW  yang  turut didukung GM Commercial Property PT KIEC, Mila Wulansari sebagai salah satu mitra.

“Kami mengharapkan mitra-mitra kerja PWI bisa belajar dari GM Commercial Property PT KIEC dalam mendukung KLW dan UKW, karena tanggung jawab untuk mencerdaskan wartawan adalah tanggung jawab bersama termasuk mitra kerja PWI,”ujar Madsari.

Madsari menambahkan kegiatan KLW dan UKW ini merupakan gerbang agar wartawan lebih bermartabat, taat terhadap Kode Etik Jurnalistik, dan Undang-Undang Pers.

“Kegiatan KLW dan UKW ini dilakukan bukan tanpa tujuan, semata mata untuk meningkatkan kompetensi wartawan dan juga untuk meningkatkan profesionalitas dan moralitas wartawan dalam melaksanakan peliputan,”pungkasnya. (1-2)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.