Gerindra Banten Desak DPP Tentukan Pilihan Calon di Pilkada Kota Serang

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Desmond J Mahesa mendesak pengurus untuk DPP Gerindra agar segera menentukan bakal calon Wali Kota Serang yang akan diusung oleh Partai Gerindra. Demikian diungkapkan Desemon dalam Rapat Kordinasi Cabang (Rakorcab) yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Serang di salah satu Hotel yang ada di Kota Serang, Minggu 10/9/2017.
Menurutnya, apabila dalam jangka waktu dua minggu kedepan belum ada keputusan siapa yang bakal diusung untuk maju menjadi Calon Walikota Serang, maka DPD akan segera menentukan sikap.

“Kalau dalam dua minggu kedepan belum ada jawaban, saya akan menentukan sikap untuk persiapan pilkada Kota Serang,” ujar Desmond.

Bahkan Desmond mengklaim, partainya tidak sama dengan partai yang lainya. Karena partai Gerindra adalah partai pergerakan yang harus terus bergerak untuk membangun bangsa.
“Seperti membangun sekolah, membangun insfratuktur jalan, dan membangun fasilitas-fasilitas umum lainya.l,” jelas Desmond.

Desmon menegaskan, hingga kini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra belum memutuskan siapa yang akan di usung oleh partai Gerindra terkait Pilkada Kota Sorang periode 2018-2023 mendatang.

“DPP partai Gerindra memang mengusulkan bahwa yang akan diusung adalah kader Partai Gerindra dan Calon yang akan diusung harus memiliki elekstabilitas yang tinggi,” tegasnya.

Selain mempersiapkan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang, para pengurus DPC dan DPD Partai Gerindra Provinsi Banten diminta untuk mempersiapkan Pemilihan Presiden (Pilpers) yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 mendatang.

“Kami selaku pengurus partai Gerindra Provinsi Banten siap untuk mensukseskan Pilpers tahun 2019 yang akan mendukung ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju menjadi Calon Presiden tahun 2019 yang akan datang,” pungkas Desmond. (1-2)

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.