Gelar Familly Gathering Customer dan Community , Telkom Banten Ajak Pelanggan Tingkatkan Penggunaan

banner 160x600
banner 468x60

9BBC, Serang РPT Telkom Banten menggelar Familly Gathering Customer dan Community di salah satu hotel di Kabupaten Serang. Kegiatan ini sebagai upaya untuk  memanjakan dan memberikan apresiasi terhadap para pelanggan Indi Home di Banten.

Ditemui dalam kegiatan tersebut GM PT Telkom Banten, Muskab Muzzakar menjelaskan, bahwa Familly Gathering yang digelar ini dalam rangka memanjakan pelanggan Indi Home dan merupakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Indi Home

“Karena adanya pelanggan setia Indi Home yang mampuh meningkatkan perkembangan Indi Home, maka dari itu kita berikan apresiasi kepada para pelanggan setia Indi Home,” kata
GM PT Telkom Banten, Muskab Muzzakar, Kamis 7/12/2017.

Menurutnya, banyaknya pelanggan Indi Home di Provinsi Banten, yang mampuh menjadikan Indi Home sebagai agen pembangunan dalam perkembangan Zaman.

“Karena masyarakat Banten merupakan pelanggan setia Indi Home maka rencananya tahun depan kita akan mencanangkan sebanyak 5 Juta pelanggan untuk menumbuh kembangkan Indi Home,” jelasnya

Lanjut Muskab, bahwa Indi Home sendiri telah menjadi Faber Optik sedunia dengan panjang Faber Optik Telkom yang mencapai 8 ribu Kilometer.

“Bahkan kita juga telah terdapat Wife Corner di setiap daerah di Banten, dan telah di pasang Wifi Corner di 40 titik. Bahkan Indi Home juga telah memasang tepat Wifi gratis di 3 titik, pertama Alun-alun Kota Serang, kedua Bojonegara, Kabupaten Serang, dan ketiga Tiga Raksa Kabupaten Tanggerang,” imbuhnya.

“Saya berharap semoga setelah selesainya acara Familly Gathering Customer ini, pelanggan Indi Home dapat terus kompak dan bisa terus berlangganan ke Indi Home, dan juga diharapkan kepada para pelanggan setia pun bisa membantu mengajak tetangganya ataupun rekan kerjanya agar mau berlangganan Indi Home. Karena internet jaringan Indi Home tidak pernah terjadi gangguan dan internet tercepat,” harapnya. (1-1)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.