Dukung Kegiatan Sail To Krakatau Yang Ke-3 Sahabat Reno Yanuar Ajak Anak Yatim Piatu

banner 160x600
banner 468x60
BBC, Cilegon – Sebanyak 30 anak Yatim Piatu yang ada di Kota Cilegon mengikuti kegiatan Sail To Krakatau yang Ke-3 tahun 2018. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka bulan kunjungan wisata di Kota Cilegon. Minggu, 29/4/2018.
Even Sail To Krakatau merupakan, kegiatan tahunan yang sudah dilakukan sebanyak 3 kali, dimana tahun ini merupakan tahun ke-3 kalinya dilakukan. Maka dari itu Srikandi Sahabat Reno Yanuar (RY) bersama sebanyak 30 anak yatim piatu ikut sertakan dalam Even tahunan tersebut.
Ditemui, disela-sela kegiatan tersebut.
Ketua Srikandi Sahabat RY Siti Fatimah mengatakan, sebanyak 100 orang anggota Srikandi Sahabat RY mengikuti kegiatan Sail To Krakatau 2018, dalam rangka ikut serta memeriahkan kegiatan tahunan tersebut.
“Baru kali ini mereka di ikutsertakan. Yang bertujuan untuk agar mereka ikut serta memeriahkan kegiatan Sail To Krakatau ini,”ujar Fatimah
“Yah, biar sekali-kali mereka Refreshinglah biar tau juga di Kota Cilegon ada tempat wisata apa saja,”jelasnya
kami juga membawa sebanyak 30 anak yatim piatu lanjut Fatimah. Dimana dari 30 anak yatim piatu tersebut kita ambil dari masing-masih perwakilan dari beberapa Kecamatan yang ada di Kota Cilegon.
“Yang selama ini menjadi binaan kami dari tiap Kecamatan kami ambil perwakilannya, supaya mereka seneng berlibur ke gunung Krakatau sebagai edukasi pada mereka minimal mereka tahu keberadaan gunung krakatau itu dimana,”ungkapnya.
Pihaknya berharap pada tahun mendatang Srikandi Sahabat RY akan mengikutsertakan lagi anak yatim lebih banyak, karna membahagiakan anak yatim piatu juga ibadah.
“Semoga tahun depan sahabat Reno Yanuar dapat mengukut sertakan anak Yatim Piatu lebih banyak lagi, sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa apabila kita dapat membahagiakan anak Yatim piatu maka akan mendapatkan pahala berkali kali lipat serta aka dijauhkan dari mara bahaya,”tukas Fatimah. (1-2)

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.