DPD Golkar Kota Serang Keukeuh Minta Subadri Batal Nyalon

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Bakal Calon Wali Kota Serang Subadri Usuludin diberikan waktu 7 hari oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Serang Ratu Ria Maryana untuk mempertimbangkan kembali terkait pencalonanya maju sebagi Wali Kota Serang. Warning tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Paratai Golkar Ratu Ria Maryana saat ditemui usai pertemuan dengan Subadri Usuludin di Kantor Dewan Perwakilan Daerah DPD Partai Golkar Kota Serang, di Ciceri, Kota Serang, Selasa, 22/8/2018.
Ria mengatakan, selaku kader partai Golkar yang sekarang menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Serang, agar mempertimbangkan kembali terkait keputusanya untuk maju menjadi Wali Kota Serang Peridode 2018-2023 yang akan dilaksanakan pada pertengan tahun 2018 yang akan datang.

“Saya berharap kepada pak Badri agar mempertimbangkan kembali dan dapat memberikan keputusan sebaik-baiknya demi masa depan Partai Golkar, dan saya menginginkan supaya dapat bersama-sama lagi dalam memajukan Partai Golkar dan mensukseskan partai Golkar menjadi lebih baik lagi untuk masyarakat Banten pada umumnya,” kata Ria.

Pada saat bersamaan Sekertaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Serang Ikhwan Subhi menjelaskan, pemanggilan Subadri Usuludin dalam rangka klarifikasi terkait pencalonanya maju di pilwakot Kota Serang, yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 yang akan datang. Dimana dalam pemanggilan tersebut menghasilkan suatu keputusan yang baik untuk yang bersangkutan dalam persoalan ini yaitu Subadri Usuludin.

“Pemanggilan ini dilakukan karena selama ini yang bersangkutan tidak pernah menyampaikan secara langsung kepada organisasi (Partai Golkar) terkait pencalonanya untuk maju menjadi Wali Kota Serang. Dalam pertemuan tadi ditanyakan bahwa Subadri Usuludin memang benar akan tetap mencalonkan diri untuk maju menjadi Walikota Serang,” kata Ikhwan.

Menurut Ikhwan, apa yang dilakukan oleh DPD Partai Golkar terkait pemanggilan salah satu kadernya itu adalah suatu tindakan yang baik untuk kedua belah pihak.
“Partai pasti akan melakukan tindakan yang sesuai dengan aturan partai dan muda-mudahan sodara Subadri Usuludin dapat kembali ke jalan yang benar,” tegas Ikhwan. (1-1)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.