Disperindag Kota Cilegon Bagikan Ribuan Paket Sembako Gratis

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Cilegon – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Cilegon akan membagikan kurang lebih sebanyak 1800 paket sembako dalam rangka untuk kebutuhan selama bulan Suci Ramadhan, pembagian Paket sembako tersebut akan dilakukan di halaman Rumah Dinas (Rumdin) Pemkot Cilegon. Demikian diungkapkan Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Ema Hermawati saat ditemui dikantornya, Selasa, 22/5/2018.

“Kami dari Disperindag Kota Cilegon, mulai besok dari tanggal 23-25 Mei 2018 masyarakat Kota Cilegon yang kurang mampuh dan untuk bekal kebutuhan selama bulan puasa,”kata Ema kepada Bukabantennews.com

Adapun paket sembako yang akan dibagikan tersebut yaitu, Beras sebanyak 2 Kg, Gula putih 2 Pak, dan Garam 1 Pak. Selain itu, pihaknya juga akan membagikan paket Ramadhan yang dijual setengah harga dari harga biasanya.

“Nantinya dalam kegiatan tersebut, selain membagikan beras dan gula serta garam yang gratis, kita juga berikan kepada masyarakat paket murah seharga setengah harga dari harga biasanya (Diskon 50%),”ungkapnya

Ema menjelaskan bahwa sembako yang akan dibagikan tersebut bersal dari 6 Pasar Moderen yang ada di Kota Cilegon, diantaranya yaitu dari Indomart, Alfamart, Giant, Hypermart, Alfamidi dan Ramayana.

Menurutnya, dilakukanya kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat Kota Cilegon yang kurang mampu agar meneruna bantuan untuk kebutuhan selama bulan Suci Ramadhan.

“Semoga dengan dilakukanya kegiatan tersebut, dapat membantu masyarakat yang kurang mampu agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar serta diharapkan kepada masyarat Kota Cilegon untuk tidak menimbun 9 bahan makanan pokok karena hal tersebut dapat berpengaruh terhadap harga 9 bahan pokok tersebut,”tukas Ema. (1-2)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.