Disparbud Kota Cilegon Bentuk Genpi Untuk Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Kota Cilegon

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Cilegon – Untuk meningkatkan kunjungan wisata di Kota Cilegon, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Cilegon Heri Mardiana. Hari ini melantik sebanyak 10 anggota Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Kota Cilegon yang dilakukan di Hotel SKI Kota Cilegon. Kamis, 19/4/2018

Ditemui usai melantik kegiatan tersebut, Kadisparbud Kota Cilegon Heri Mardiana menjelaskan bahwa, dibentuknya anggota Generasi Pesona Indonesia (Genpi) bertujuan untuk meningkatkan kunjungan wisata di Kota Cilegon.
“Semoga dengan terbentuknya, kelompok Genpi di Kota Cilegon ini mampu meningkatkan kunjungan wisata di Kota Cilegon dan diharpakan mampu membantu mempromosikan tempat tempat wisata di Kota Cilegon,” kata heri kepada Bukabantennews.com
“Selain itu juga, dengan adanya Genpi tersebut diharpakan manjadi penyambung lidah terkait informasi yang ada di Pemerintahan Kota Cilegon,” ujarnya
Sementara itu, ditemui ditempat yang sama ketua Genpi Kota Cilegon Sandi Hikmahyudin mengatakn, bahwa untuk menjadi ketua Genpi itu minimal harus aktif di Media Sosial (Medsos) dan juga harus memiliki Plat Form sosial media seperti Twiter, Facebook, Instagram dan Blog.
“Genpi ini adalah suatu wadah yang peduli dengan keberadaan tempat-tempat wisata di Kota Cilegon dan diharapkan melalui Genpi ini pengunjung wisata di Kota Cilegon semakin meningkat,” jelasnya.
“Kalo anggota Genpi harus punya Konsef dan Fashion,” imbuhnya
Dengan adanya Genpi tersebut minimalnya melalui anggota Genpi, akan mampuh mengenalkan tempat-tempat wisata yang ada di Kota Cilegon khususnya dan tempat wisata yang ada di Banten pada umumnya.
 “Minimalnya melalu Genpi ini mampuh mengenalkan tempat wisata yang ada di Kota Cilegon ke daerah luar, sehingga mampuh membawa Nama baik Kota Cilegon ke kancah Nasional dan Internasional,” ungkap Sandi
Ia berharap, dengan Genpi ini juga dapat membawa tempat wisata yang ada di Kota Cilegon masuk kategori 100 Destinasi Wisata di Indonesia.
“Kenapa sih kota Cilegon ga bisa masuk kategori 100 destinasi wisata indonesia maka dengan Genpi diharpkan kedepan akan mampu membawa kota cilegon agar masuk kategori 100 Destinasi Wisata di Kota Cilegon,” pungkasnya. (1-2)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.