Dirut ASDP Minta Petugasnya Agar Dapat Melayani Pemudik Dengan Baik

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Cilegon – Direktur Utama (Dirut) PT. ASDP Indonesia Ferry Ira Puspadewi, Merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh para pemudik, oleh karena itu Ira meminta kepada seluruh petugas PT. ASDP Cabang Merak agar dapat memberikan pelayanan semaksimal mungkin terhadap pemudik yang hendak melakuakan penyebrangan dari pulau jawa menuju Pulau Sumatra. Demikian diungkapkan Ira saat ditemui disela-sela peninjauan arus mudik di Pelabuhan Merak Banten, Selasa, 12/6/2018.

“Kalo saya melihat pemudik yang saya rasakan saat ini adalah sebuah kebahagiaan, yang dirasakan oleh pemudik, dimana mereka motivasinya adalah  ingin merasakan kebahagiaan agar dapat berkumpul dengan keluarga di kampung halamanya,”kata Ira kepada wartawan.

Maka dari itu, lanjut Ira. Meminta kepada pihak PT. ASDP selaku operator ataupun selaku petugas penyedia layananjasa penyebrangan agar dapat melayani pemudik dengan sebaik baiknya.

“Untuk mendapatkan kebahagiaan itu, mereka berani melakukan perjalanan yang sekaligus menantangpun akan mereka lalui,”ujar Ira

Oleh sebab itu, pihaknya mengaku akan terus memberikan himbauan-himbauan kepada para petugas PT. ASDP dalam memberikan pelayanan terhadap para pemudik.

“Saya ingin menekankan saja kepada operator ASDP selaku penyediaan layanan angkutan penyebrangan dari pulau jawa menuju pulau Sumatra. Dapat memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya, agar mereka medapatakn kebahagiaan itu lebih ringan,”pungkasnya. (1-2)

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.