Diminta Mundur, Subadri Malah Minta Doa Restu untuk Nyalon Wali Kota Serang

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Bakal Calon Wali Kota Serang Subadri Usuludin mengaku siap menerima apapun dari konsekuensi yang diberikan oleh Partai Golkar terhadap dirinya, terkait pencalonan maju di pilkada Kota Serang pada tahun 2018 nanti.

Subadri Usuludin mengaku kedatanganya ke kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota serang, berdasarkan undangan yang diberikan dari DPD Partai Golkar, untuk membahas terkait klarifikasi sehubungan pencalonan dirinya pada bursa Pemilihan Wali Kota Serang Periode 2018-2023 yang akan datang.

“Adapun hasil dari pertemuan itu, saya hanya diberi waktu oleh Partai Golkar selama 7 hari untuk mempertimbangkan kembali terkait pencalonan saya untuk maju ke pemilihan Wali Kota Serang. Oleh sebab itu per hari ini dengan jelas saya menyampaikan bahwa akan tetap terus maju untuk mencalonakn diri menjadi Wali Kota Serang. Sedangkan terkait konsekuensi yang akan di berikan kepada saya dari DPD Partai Golkar Kota Serang, saya siap menerimanya,” tegas Subadri saat ditemui usai pertemuan dengan pengurus partai Golkar Kota Serang di kantor DPD Golkat Ciceri Kota Serang, Selasa, 22/8/2017.

Ditanya terkait Partai Golkar yang merekomendasikan Vera Nurlaela Jaman dalam pilkada Kota Serang, Subadri mengatakan dirinya sangat mengaprisiasi keputusan yang sudah diambil oleh partai Golkar.
“Saya apresiasi untuk mengusung Bu Vera agar maju di pemilihan Wali Kota Serang periode 2018-2023 Nanti,” tuturnya.

Subadri menambahkan terkait dengan pencalonan dirinya untuk pemilihan Wali Kota (Pilwamot) Kota Serang, dirinya memohon Do’a dan dukungan kepada seluruh elemen masyarakat Kota Serang supaya dapat terpilih menjadi Walikota Serang yang akan datang.
“Saya sangat mengapresiasi terhadap partai Golkar yang sudah mengusung Vera Nurlaela Jaman sebagai Calon Wali Kota Serang. Semoga bu Vera dapat memberikan yang terbaik untuk Partai Golkar,” tukas Subadri.

Sebelumnya DPD Golkar Kota Serang memanggil secara khusus Sibadri Usuludin di gedung DPD Golkar. Dalan Pertemuan it Golkar Kota Serang meminta Subadri untuk mengurungkan niatnya mencalonkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Serang di Pilwalkot Setang 2018 mendatang. Bahkan Subadri diberikan kesempatan 7 hari untuk memikirkan niatannya tersebut. (1-2)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.