Diduga Cemburu, Mantan Suami di Lebak Tega Bakar Istri

banner 160x600
banner 468x60

 

BBC, Lebak – Nuhasanah (52) warga Kampung Keong desa Cikatapis Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak harus mendapatkan penanganan medis setelah mengalami luka bakar disekujur tubuhnya.

Informasi diperoleh, peristiwa bermula saat Jamil (55) mantan suami dari Nurhasanah bertengkar mempersoalkan tagihan listrik. Diketahui Jamil yang merupakan warga Karawang cemburu mengingat Nurhasanah sudah kembali menikah dengan Dedi Gunawan (50) dua bulan silam.

Meski telah resmi berpisah pasangan yang memiliki 3 anak dan 3 cucu ini masih tinggal satu atap.

“Jadi Jamil ini cerai, Nurhasanah nikah lagi tapi masih tinggal satu atap hanya di batasi oleh sekat aja,”kata Yadi keluarga Nurhasanah kepada wartawan, Jumat 21/9/2018.

Menurutnya, Nurhasanah mengalami luka bakar setelah diduga dibakar oleh Jamil dengan menggunakan Thiner cat.

Yadi menjelaskan sebelum kejadian Nurhasanah pulang ke rumah orang tua untuk mengadu karena tagihan listrik tak kunjung dibayar, dan Jamil menghampiri Nurhasanah sehingga terjadi cekcok hebat.

“Saya ngga tau persis bagaimana kejadiannya entah dibakar atau terbakar tapi Nurhasanah mengaku dibakar makanya saya segera datang begitu juga warga,”jelasnya.

Sementara Jamil diduga pelaku pembakaran membantah telah melakukan pembakaran terhadap mantan istri nya. Tukan servis TV ini mengklaim justru menyelamatkan Nurhasanah yang terbakar.

“Itu tidak sengaja terbakar, cekcok kebenaran ada tiner disitu terbakar lah. Saya juga mengalami luka bakar karena berusaha menyelamatkan,”katanya. (Ak/1-1)

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.