Di Dukung Warga Reno Yanuar Optimis Jadi Wakil Walikota Cilegon

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Cilegon – Terima dukungan dari masyarakat Cilegon, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan Kota Cilegon Reno Yanuar maju mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Cilegon.

Dalam kegiatan Konperensi Pers yang dilakukan disalah satu Hotel di Kota Cilegon. Reno Yanuar mengatakan bahwa, selain menerima dukungan dari masyarakat Cilegon dirinya juga mengaku mendapatka mandat dari DPP Partai PDI Perjuangan dengan Nomor 4330/IV/DPP/-/2018.

“Selain mensapatkan dukungan dari masyarakat Kota Cilegon, saya juga mendapatkan mandat dari Dewan Pimpinan Pusat Partai PDI Perjuangan untuk maju menjadi Walil Walikota Cilegon,”ujar Reno kepasa wartawan, 2/10/2018.

Maka dari itu, dirinya mengaku Optimis dalam memperjuangkan agar dapat menjadi Wakil Walikota Cilegon yang akan menggatikan Walikota Non Aktif Tb. Iman Ariyadi yang terkena kasus suap PT. Transnart

“Saya siap dan Optimis akan dapat terpilih menjadi Wakil Walikota Cilegon karena saya mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat dan juga dukungan dari Partai PDI Perjuangan,”jelasnya.

Reno mengungkapkan bahwa, kaitan dengan dirinya yang akan mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Cilegon, maka dirinya akan terus melakukan komunikasi dengan partai-partai lainya yang ada di Kota Cilegon.

“Dalam waktu dekat ini, pihaknya akan terus melakukan komunikasi dengan beberapa Partai yang lainya yang ada di Kota Cilegon,”terangnya.

Dirinya menambahkan bahwa, sebagai Putra asli daerah Kota Cilegon tidak mau berdiam diri dan harus maju dan mampuh mebuat perubahan di pemerintahan Kota Cilegon agar bersih dari tindakan Korupsi dan masyarakatnya dapat hidup sejahtera dari sisi Perekonomianya.

“Saya sebagai asli putra Daerah Kota Cilegon tidak mau berdiam diri dan akan maju terus dalam mensejahterakan masyarakat Cilegon dan merubah Kota Cilegon agar menjadi lebih baik lagi,”pungkasnya. (1-2)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.