Demokrat Gelar Visi dan Misi, Lalu Komitmen Sejahterakan Rakyat Kota Serang

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Tim penjaringan Partai Demokrat Kota Serang, melakukan kegiatan pemaparan dan bedah visi dan misi bakal calon Wali Kota Serang periode 2018-2023, di Hotel Le Dian Kota Serang, Selasa, 1/8/2017. Terdapat 8 calon Wali Kota Serang, yang mengikuti kegiatan tersebut diantaranya, Subadri Ushuludin, Nuraini, Wahyudin Jahidi, Amanudin Toha, Ranta Seoharta, Vera Nurlaela Jaman, Yhanu Setiawan, dan Lalu Atharussalam Rais.

Pemaparan dan bedah visi dan misi itu dilakukan untuk mengetahui program yang akan direalisasikan apabila mereka terpilih menjadi Wali Kota Serang dan Wakil Wali Kota Serang periode lima tahun mendatang.

Salah seorang kandidat bakal calon Wali Kota Serang, Lalu Atharussalam Rais yang mengikuti pemaparan dan bedah visi dan misi menjelaskan, Partai Demokrat adalah salah satu partai yang luar biasa dan benar-benar demokratis dalam berpolitik.

“Dengan Kota Serang Madani, saya akan menjadikan masyarakat Kota Serang yang religius, beradab dan memiliki norma-norma Agama, dan juga menjadikan masyarakat yang Berakhlakul Karimah,” ujar Lalu usai kegiatan tersebut.

Bahkan dalam kesempatan tersebut mantan Sekda Kabupaten Serang itu menyampaikan Komitmennya untuk mensejahterakan masyarakat Kota Serang jika terpilih menjadi Wali Kota Serang nanti.
“Saya juga akan memperbaiki fasilitas umum di Kota Serang, khususnya dibidang pelayanan masyarakat, seperti pasilitas kesehatan Rumah Sakit, Puskesmas dan fasilitas kantor Kecamatan-kecamatan yang ada di Kota Serang,” imbuhnya.

Ketua DPD Demokrat Banten, A’eng Haerudin mengklaim pola penjaringan bakal calon kepala daerah oleh DPC Demokrat Kota Serang sangat baik dibandingkan dengan Daerah lain. “Dilakukanya kegiatan pemaparan dan bedah visi dan misi ini, diharapakan siapapun yang nantinya terpili m3njqdi Wali Kota Serang dapat mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan aman dalam melakukan kegiatan sehari-hari,”tukas A’eng. (1-2)

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.