Demi Warga Banten, Sanuji Siap Berjuang di Senayan

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Lebak – Sanuji Pentamarta, ketua Fraksi PKS DPRD Banten yang juga politisi Senior asal Lebak tersebut mengaku siap memperjuangkan warga Banten di Senayan. Menyusul, lantaran saat ini, politisi yang telah 20 tahun duduk di Lembaga wakil rakyat tersebut diberikan amanah untuk berjuang memperebukan kursi wakil rakyat di DPR RI.

Ya, saat ini, Sanuji diberikan amanat oleh Partai untuk berkompetisi menuju Senayan di daerah pemilihan Lebak-Pandeglang dengan nomor urut 6. Dengan begitu, sebagai kader partai, ia harus siap menjalankan amanah dari Partai.

“Insya Allah saya siap, tentu semuanya itu diperlukan dukungan dan doa dari warga Lebak-Pandeglang, “kata Sanuji kepada wartawan, Minggu 23/9/2018 pagi.

Tentu saja kata Sanuji, ia ingin mewujudkan cita cita yang telah dibangun selama 20 tahun menjadi anggota DPRD dengan rincian 10 tahun di DPRD Lebak dan 10 tahun di DPRD Banten. Sebagai wakil rakyat tentu saja ia harus menjadi pelayan dan pembela rakyat.

“Berdiri bersama rakyat, sukses bersama rakyat, tumbuh bersama rakyat, bekerja bersama rakyat, membangun bersama rakyat, berjuang bersama rakyat, hidup bersama rakyat, menyatu bersama rakyat, “ujarnya lagi.

Tak mudah memang, lantaran, untuk mewujudkan serta memuluskan jalan ke Senayan, Sanuji mengaku harus meraup dan mendapatkan suara sebanyak 150.000 suara.

” Target 150.000 suara, “tambahnya lagi.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.