Caleg di Lebak Sudah Pasang APK

381 views
banner 160x600
banner 468x60

 

 

BBC, Lebak – Setelah ditetapkan sebagai jadwal masa kampanye oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak, maka seluruh calon anggota Legislatif (caleg) DPRD Lebak, DPRD Banten, serta DPR RI asal Lebak, beramai-ramai memasang alat peraga kampanye (APK)-nya masing-masing daerah pemilihan. Berdasarkan pantauan wartawan. Senin (24/9) di daerah pemilihan (dapil) satu yang meliputi, Kecamatan Rangkasbitung, Kalanganyar, Cibadak, serta Warunggunung, kini telah dipenuhi poster, sepanduk, baliho maupun stiker masing-masing caleg DPRD Lebak dapil  setempat. Tidak hanya caleg DPRD Lebak dapil satu, poster dan baligo milik caled DPRD Banten, serta DPR RI pun terlihat banyak terpasang di empat kecamatan di dapil 1 tersebut.

Dedi Supratnawijaya, salah satu caleg DPRD Lebak dapil 1 asal Rangkasbitung, kepada wartawan mengatakan, setelah Minggu kemarin ditetapkan sebagai masa untuk berkampanye, maka dirinya dan seluruh caleg dapil DPRD Lebak, dapil satu lainnya serentak melakukan pemasangan APK dimasing-masing  desa ataupun kelurahan yang dijagokan sebagai basis suara pemenangannya. Tidak hanya di dapil satu, caleg DPRD Lebak di dapil lain di Lebak pun beramai-ramai memasang sepanduk, baligo, poster dan stikernya masing-masing.

“Saya pribadi sebagai caleg dapil satu, juga sudah melakukan pemasangan APK, disejumlah desa dan kecamatan yang menjadi basis suara pemenangan saya,”katanya.

Enden Mahyudin yang juga caleg DPRD Lebak dapil 1 asal Kecamatan Cibadak, menambahkan, dirinya telah melakukan pemasangan APK diserentak dimasing-masing desa di Kecamatan Cibadak. Hal itu dilakukannya, karena pasca ditetapkannya masa kampanye pada pekan ini, seluruh caleg dapil satu dan dapil lain di Lebak, para caleg serentak melakukan memasang alat peraga kampanye.

“APK milik saya pribadi dipasang sejak Minggu (23/9). Sedangkan hari ini, tinggal memasang tambahan beberapa APK saja,”kata Enden Mahyudin.

Ditemui terpisah, Ace Sumrsi Ali Anggota KPU Lebak, membenarkan bila para caleg DPRD Lebak, DPRD Banten, serta DPRRI asal Lebak, kini sudah melakukan

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.