BPN Kota Tangerang Berkomitmen Selesaikan PTSL 2018

banner 160x600
banner 468x60

 

BBC, Tanggerang– Kantor Pertanahan, Kementerian Agraria, Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kota Tangerang, berkomitmen menyelesaikan tugas besar dalam Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSl) 2018, dan pengadaan tanah untuk Proyek Strategis Nasional (PSN) yang menjadi atensi presiden Jokowi, serta instruksi dari Menteri ATR/BPN dan Kakanwil BPN Banten.

“Kami berkomitmen untuk menyelesaikan tugas besar dalam progam PTSL dan pengadaan tanah PSN atas instruksi dari Menteri ATR/BPN dan Kakanwil BPN Banten yang menjadi atensi presiden Jokowi,” terang Canda Genial,  kepala kantor Pertanahan ATR/BPN Kota Tangerang kepada wartawan,  Senin 9/9/2018.

Meski saat ini ada kelurahan yang terkena masalah,  namun kata Candra hal tersebut bukanlah sebuah kendala bagi pihaknya untuk menyelesaikan program PTSL sebanyak 50.000 bidang.

“Gak masalah,  kita yakin dapat menyelesaikan program PTSL sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan,” kata Candra lagi.

Pihaknya tidak terpengaruh dengan ditetapkannya Lurah Paninggilan,  Kecamatan Ciledug sebagai tersangkat kasus pungli PTSL.

“Gak ngaruh juga itu,  kita fokus saja dengan program yang ada, “tambah Candra.  Dilain pihak, ia menargetkan tahun ini pengadaan tanah untuk perluasan Runway 3 Bandara Soetta akan selesai. (AK/1-1)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.