BNN Banten akan Sweeping Kemungkinan Peredaran Pil PCC di Banten

banner 160x600
banner 468x60
BBC, Serang – Provinsi Banten tidak menutup kemungkinan menjadi salah satu Daerah peredaran Pil PCC yang telah di Produksi di Solo dan Semarang, yang telah digerebeg petugas beberapa waktu lalu. Karenanya┬áNarkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten berupaya untuk mengantisipasinya dengan melakukan kewaspadaan.
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten Kombes Pol M. Nurohman mengatakanm untuk mencegah peredaran Pil PCC di Provinsi Banten pihaknya akan melakukan sweeping di tempat-tempat penginapn seperti Kos-kosan dan Hotel yang berada di Provinsi Banten.
“Karena itu kami menghimbau kepada Pemilik Kosa kosan untuk Wajib tau siapa saja yang menempati kos-kosanya,” kata Nurohman kepada bukabantennews.com, usai membuka rapat Kordinasi Penyusunan Peraturan Daerah (Perda) Pencegahan pemberantasan penyalahgunan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Provinsi Banten tahun 2017 di salah satu Hotel di Kota Serang. Selasa, 4/12/2017

“Pemilik kos kosan dan tempat tempat penginapan yang ada di Banten agar Wajib tau siapa saja yang menempati dan menginap di Kos kosanya,” imbuhnya.
Selain melakukan Sweping di Kos-kosan dan tempat tempat penginapan, kata Nurohman pihaknya juga akan melakukan Razia di tempat tempat hiburan malam.
“Apa lagi sekarang inikan menjelang libur Natal dan Tahun Baru perlu dilakukan pencegahan secara intensif dengan cara sweeping dan Razia di tempat tempat hiburan malam,” jelasnya.
“Jangan sampai pemilik kos kosan hanya menerima uangnya saja, tanpa mengecek siapa saja yang tinggal di Kosanya dan apa saja yang dilakukanya,” ujarnya. (1-2)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.