Pansel Pastikan 3 Nama Calon Kadisnakertran Sudah Disetor Pekan Ini

banner 160x600
banner 468x60
BBC, Pandeglang – Panitia seleksi lelang kepala dinas tenaga kerja dan transmigrasi Provinsi Banten memastikan 3 nama pejabat hasil lelang untuk posisi Kadisnakertran, sudah bisa diserahkab ke Gubernur pada Rabu pekan ini.
Sekertaris Pansel Samsir mengungkapkan, 10 pejabat yang mengikuti asesment di LAN Bandung baru tiba di Serang. Sehingga panitia seleksi pada hari ini juga akan melaksanakan tes lanjutan terhadap 10 pejabat tersebut.
“Hasil akhir asessmentnya baru akan kami terima hari ini, asessmen dari Bandung. Besok baru akan dilakukan tes wawancara akhir terhadap 10 pejabat itu, dan Rabu saya targetnya sudah dilaporkan ke pa Gubernur,”kata Samsir, Senin, 25/7/2016.
Samsir menjelaskan, dalam seleski wawancara nanti, kesepuluh calon kadisnakertran ini akan difokuskan pada pertanyan teknis jabatan yang akan diemban nanti.
“Kita wawacara kembali mereka, mengenai program-program di Disnakertran. Selain utu juga permasalahan di disnaker seperti apa solusinya dari masing masing peserta,”kata Samsir.
Setelah itu lanjut Samsir, pihaknya.akan melakukan pleno untuk menentukan dari keseluruhan tahapan tes. Dengan demikian dari hasil pleno itu akan disampaikan ke Gubernur untuk dipilih satu orang calon.
“Hari diambil, jadi besok itu yang akan kita dikumpulkan nilainya itu seperti hasil asesmen, tes wwancara dari tim, penelusuran rekam jejak dari inpektorat dan tes kesehatan dari rsud Banten. Kalo selesainya jam 5, maka malam sebelum jam 7 jam 8 itu sudah bisa dilaporkan ke pa Gubernur,”tegas Samsir.
Sekda Banten Ranta Soeharta mengakui belum menwrima hasil asessmen kesepukuh pejabat calon kadisnaker. Karena kesepuluh pejabat ini baru tiba dari Bandung hari ini.
“Saya belum terima laporan dari BKD terkait 10 peserta hasil asessmen. Karena baru pulang dari Bandung hari ini, coba nanti ke kepala BKD,”imbuh Sekda. (1-1)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.