Berkunjung ke Merak, Mentri Rini Apesiasi Kehadiran Dermaga 6

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Mentri BUMN Rini Sumarno berkunnjung ke Pelabuhan Merak, Kota Cilegon Banten, Sabtu, 24/6/2017.

Kunjungan Rini ke Merak dengan menginginkan helikopter dan tuba di dermaga 5 tepat hukum 8.40. Rini melihat langsung operasional dermaga 6 dan berdialog dengan para pemudik kendaraan roda dua. Bahkan Mentri Rini juga membagikan kaos dan juga yang vocher belanja terhadap para pemudik.

Rini juga mengapresiasi atas penambahan dermaga 6 di pelabuhan Merak. Karena diakui kehadiran dermaga 6 sangat membantu dalam mengurai kepadatan pelabuhan
“Saya rasa dermaga 6 sangat menolong ya, terus serang. Dengan adanya dermaga 6 ini jauh lebih tertib. Mungkin waktu H-3 itu pemudik cukup banyak sekali, jauh dari yang kita diharapkan. Tapi kalo tadi saya dapat laporan dari Kapolda, kemacetan mobilpun dibandingkan tahun lalu masih sedikit juga,” ungkap Rini.

Bahkan lanjut Rini, berdasarkan dialog dengan pemudik kendaraan roda dua misalnya tidak ditemukan persoalan yang krusial.
“Saya juga dialog tadi dengan pengendara motor. Mereka ada yang bilang ngantri satu jam, satu jam setengah. Ini wajar ya,” kata Rini. (1-1)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.