Bank Banten Salurkan Bantuan ke 26 Kecamatan di Pandeglang dan Lebak

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Pandeglang – Sebagai bank milik pemerintah daerah yang sedang mengembangkan usahanya, maka Bank Banten terus hadir di tengah tengah masyarakat Banten. Salah satu bukti nyata diwujudkan dengan ikut berpartisipasi terhadap sejumlah wilayah di Kabupaten   Lebak   dan   Kabupaten   Pandeglang, yang terkena dampak banjir. Karena tercatat terdapat beberapa wilayah yang terendam banjir diantaranya 17 kecamatan di Pandeglang dan 9 kecamatan di Lebak. Sehingga kondisi ini berdampak terhadap lumpuhnya akses di beberapa titik Sebagai bentuk solidaritas dan alasan kemanusiaan, maka Bank Banten menyalurkan bantuan kepada masyarakat Pandeglang yang menjadi korban banjir beberapa waktu lalu.

“Bank  Banten  hadir  untuk memberikan nilai tambah yang positif untuk masyarakat Banten, tidak hanya melayani dari segi pelayanan perbankan, namun kami juga peduli dengan kegiatan sosial bagi masyarakat Banten, Maka kami berharap kegiatan yang merupakan bagian dari CSR (Corporate Social Responsibility) ini bermanfaat bagi para korban banjir dan meningkatkan nilai manfaat keberadaan Bank Banten,” ujar Lungguk Gultom, Plt. Direktur Utama Bank Banten setelah sebelumnya bertemu Plt. Sekda Pandeglang, Ferry Hasanudin. Dalam mendistribusikan bantuan tersebut, lanjut Unggul rombongan Bank Banten diterima langsung Kepala Dinas Sosial Provinsi Banten, Nurhanah di Posko Bencana Alam di   Kecamatan  Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang.  Secara simbolis, diserahkan bantuan dalam  bentuk sembako dan air  bersih  dari Bank Banten ke masyarakat korban   bencana   banjir   Kab.   Pandeglang.

“Kami   bekerja   sama   dengan   Pemerintah   Provinsi Banten   dan   Kabupaten   Pandeglang   untuk   menyalurkan   bantuan   agar   tepat   sasaran.   Kami merespon   pada   saat   darurat   dan   memberikan   bantuan   sesuai   dengan   kebutuhan.  Semoga bantuan yang kami salurkan dapat bermanfaat dan memberi dampak positif bagi masyarakat Pandeglang,” papar Lungguk.

Kegiatan kemanusiaan Bank Banten ini, Lugguk mengatakan merupakan kegiatan yang pertama kali dilaksanakan oleh Bank Banten   melalui kerjasama dengan Pemprov Banten dan Pemkab   Pandeglang.   Hal   ini sejalan dengan arahan Bupati Pandeglang Irna Narulita yang berharap kehadiran Bank Banten dapat  bersinergi   dengan   SKPD  dalam  pemberdayaan   masyarakat  Banten.

“Selain   itu   dengan hadirnya Bank Banten di tengah masyarakat Banten, hal ini menunjukkan komitmen manajemen untuk menjadi Bank pilihan masyarakat Banten,” pungkasnya. (1-1)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.