Bahas Program Pembangunan, Gubernur Kembali Kumpulkan Kepala OPD

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) hari ini mengumpulkan 20 kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di bawah mitra Asisten Daerah (Asda) II bidang pembangunan. Bersama kepala OPD, Gubernur  membahas sejumlah program kerja di  ruang kerjanya, Senin, 22/5/2017.

Salah satu yang dibahas oleh Gubernur Wahidin  adalah soal inventarisasi situs-situs dan cagar budaya di Provinsi Banten serta upaya revitalisasi situs-situs dan cagar budaya tersebut.

 “Situs-situs dan cagar budaya ini kan identitas Banten jadi perlu diperhatikan, diberikan fasilitas,” katanya saat memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan  media setelah pertemuan.

Menurut Gubernur, salah satu cagar budaya yang menjadi identitas Banten adalah kawasan Banten Lama. Karena itu, diirnya mengaku akan memperbaiki serta menambah fasilitas di obyek wisata religi tersebut agar memberikan kenyamanan kepada pengunjung.

“kita bangun fasilitas agar orang yang datang ke Banten nyaman,” tuturnya.

 “Pokoknya keren, jalan bagus, parkiran bagus,  pedagangnya juga tertata,” sambungnya.

Selain membahas hal tersebut, bersama para kepala OPD, Gubernur Wahidin juga membahas pendidikan serta pembangunan infrastruktur. Menurutnya, pendidikan menjadi salah satu fokus perhatian pemerintah, saat ini dirinya sedang mempersiapkan hal-hal yang dibutuhkan untuk menunjang peningkatan pendidikan di Banten.

Peranti-perantinya  sedang kita persiapkan, begitu juga dengan yang lainnya,” katanya didampingi Asda II Pemprov Banten Ino S Rawita dan Kadis Kominfo, Persandian dan Statistik Komari. (HMS/1-1)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.