Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Gelar Vendor Gathering 2017

banner 160x600
banner 468x60

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Gelar Vendor Gathering 2017

BBC, Tangerang – Guna meningkatkanjalinan kerjasama yang semakin baik antara perusahaan dengan mitra kerjaPT Marga Mandalasakti sebagai bagian dari Grup Astra yang saat ini memiliki brand name Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, menyelenggarakan Vendor and SupplierGathering 2017 di Golden Tulip Hotel Essential, Tangerang, Banten, pada Kamis, (13/4).

Vendor dan Supplier Gathering 2017 ini mengusung tema “Together in Harmony”, dengan harapan bisa mengajak Vendor dan Supplier untuk bersama-sama membangun infrastruktur Indonesia  lebih baik.

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merakmenggandeng 6 perusahaan dalam naungan Astra Infra untuk berpartisipasi pada acara ini, terdiri dari 5 perusahaan Astra Infra Toll Road yaitu PT Marga Harjaya Infrastruktur dengan brand name Astra Infra Toll Road Jombang-Mojokerto, PT Trans Marga Jateng, PT Trans Bumi Serbaraja, PT Marga Trans Nusantara, PT Lintas Marga Sedaya, dan 1 perusahaan Astra Infra Port, yaitu PT Pelabuhan Penajam Banua.

Kehadiran beberapa perusahaan Grup Astra tahun ini sebagai upaya untuk saling memperkenalkan kegiatan bisnis dan kebutuhan informasi terkait grup Astra Infrakepada vendor dan supplier MMS dan jugadiharapkan dapat menciptakan sinergi yang baik bagi seluruh vendor dan supplier di lingkungan Grup Astra Infra, jelas Halim Wahjana, Direktur Keuangan & AdministrasiAstra Infra Toll Road Tangerang-Merak”.

Selain untuk menjalin keharmonisan, kegiatan tahunan ini juga merupakan bentuk terima kasih Astra Infra Toll Road Tangerang-Merakkepada para mitra kerja yang sudah bekerjasama dengan baik selama ini, khususnya dalam hal pengadaan barang dan jasa sehingga turut menunjang kelancaran operasional perusahaan.

Pada kesempatan ini, juga hadir perwakilan dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, berkaitan dengan sosialisasi keputusan baru dari Bank Indonesia tentang keputusan Bilyet Giro atau transaksi pembayaran yang harus dipenuhi oleh perusahaan dalam melakukan transaksi pembayaran.

Acara yang dihadiri oleh 120 vendor dan supplier terdiri dari vendor konstruksi jalan, konstruksi gerbang dan gedung kantor, elektronik kantor, peralatan kantor, percetakan, makanan, dan vendor lainnya yang terkait dengan kegiatan perusahaan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada kesempatan kali ini Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak memberikan penghargaan kepada empat mitra kerja terbaik untukvendor maupun supplier. Sejumlah nominator vendor terbaik telah dinilai berdasarkan kualitas produk, ketepatan waktu memenuhi jadwal pekerjaan, pemenuhan aspekKesehatan, Keselamatan Kerja dan Lingkungan (K3L), kelengkapan personil tim projectresponse times terhadap klaim. Sedangkan kriteria untuk nominator supplier terbaik dinilai dari aspek kooperatif, kualitas barang, ketepatan waktu pengiriman, pemenuhan quantity sesuai pemesanan dan harga yang sesuai pasaran.

Pemberian penghargaan vendor dan supplier tahun 2017 ini diberikan kepada dua pemenang kategori terbaik konstruksi yaitu PT Kadi International dan CV Utama Adhi Jaya, sedangkan dua pemenang terbaik kategori non konstruksi diraih oleh PT Amanah Multi Kreasi dan PT Citra Bakti Busa Karya, serta penghargaan kepada 29 vendor terkait zero accident atau pemenuhan aspekKesehatan, Keselamatan Kerja dan Lingkungan (K3L) tanpa kecelakaan.

Penghargaan tersebut juga merupakan apresiasi dan motivasi kepada para vendor dan supplier untuk terus melakukan hal yang terbaik dalam setiap pekerjaannya. Dengan demikian diharapkan setiap lini bisnis dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan khususnya pengguna jalan tolTangerang-Merak. (1-1)

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.