Asda 1 Kota Serang Tutup Kegiatan Kota Serang Fair Tahun 2018

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Kegiatan Kota Serang Fair tahun 2018 yang berlangsung selama 5 hari sejak 30 Agustus hingga 3 September yang dilakukan di Alun-alun Barat Kota Serang berjalan dengan lancar dan secara langsung resmi ditutup oleh Asda I Kota Serang Nanang Saefudin, Senin, 3/9/2018

Sambutan walikota Serang Tb. Haerul Jaman, yang diwakili oleh Asda I Kota Serang Nanang Saefudin, menyampaikan bahwa. Kegiatan Kota Serang Fair tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hut Kota Serang yang ke-11 tahun. Dimana dalam acara Kota Serang Fair tersebut dimeriahkan oleh berbagai acara yang ditampilkan dari beberapa OPD yang ada di pemerintahan Kota Serang.

“Pelaksanaan pameran kota serang fair 2018 merupakan rangkaian acara pelaksanaan kegiatan HUT kota serang,”ujarnya.

Maka dari itu, pihaknya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi terhadap Forkopimda, OPD, Kecamatan, Kelurahan, khususnya kepada kepala  Disperindagkop Kota Serang yang telah mendukung menyukseskan rangkaian Hut Kota Serang.

“Saya ucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada semua pihak, Forkopimda, OPD dan seluruh elemen masyarakat Kota Serang yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan Kota Serang Fair ini,”ucapnya

Sementara itu, Kepala Disperindakop UKM Kota Serang Ahmad Banbela dalam sambutanya mengumumkan beberapa kategori stan yang mendapat penghargaan, dimulai dari stan OPD, BUMN/BUMD hingga stan pendatang dari luar Provinsi Banten.

Ia mengungkapkan sangat berterimakasih kepada Pemkot Serang, seluruh OPD dan semua element yang telah berkontribusi untuk menyukseskan kegiatan Kota Serang Fair 2018 yang merupakan rangkaian peringatan HUT ke-11 Kota Serang.

“Kami, panitia mengucapkan terimaksih sebesar-besarnya sehingga acara ini dapat dilaksanakan dengan lancar dan meriah,” ucapnya.

Ia menyampaikan bahwa, dalam pelaksanaan kegiatan Kota Serang Fair tersebut, pencapaian pemkot serang telah melebihi dari target yang telah ditentukan.

“Transaksi penjualan sebesar Rp. 9.106.000.000 juta, transaksi tahun ini ternyata melebihi target yang telah dicanangkan sebesar Rp. 7 miliar. Sehingga ada kelebihan target 30 persen,”pungkas Banbela. (1-2)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.