Amankan Pilkades, Polres Serang Kota Terjunkan Ratusan Personil

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin, memimpin langsung giat Apel Pergeseran Pilkades Serentak tahun 2017 untuk wilayah hukum Polres Serang Kota di Lapangan Museum Pendopo lama Gubernur, Sabtu 25/11/2017.

Giat Alapel pergeseran pasukan pengamanan Pilkades tahun 2017 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Serang Kota tersebut. Dalam kesempatan itu Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin menghimbau kepada seluruh jajaran anggota Polres Serang Kota untuk dapat mengamankan berjalanya proseses pagelarang Pilkades yang akan dilaksanakan di 13 Desa dari 7 Kecamatan yang berada di Kabupaten Serang.

“Masing-masing desa akan dijaga oleh sedikitnya satu Satuan Setingkat Pleton (SST) gabungan TNI dan Polri, agar pesta Demokrasi setingkat Desa ini dapat berjalan dengan baik aman dan tertib,”Kata Kapolres Serang Kota ketika ditemui usai mempimpin giat tersebut

“Untuk Polri sendiri terdiri dari unsur Brimob Polda Banten, Direktorat Sabhara Polda Banten dan seluruh Polsek gabungan, yang InsyaAllah akan kami sebar siang ini dan dipastikan sudah berada di lokasi pengamanan untuk mempelajari karakteristik di wilayah,”jelas AKBP Komarudin.

Menurutnya, Pengamanan yang akan dilakukan oleh anggota Polri dan TNI ini dalam rangka memberikan kepastian pengamanan terhadap masyarakat yang akan melakukan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang berada di Kabupaten Serang.

“Dalam pengamanan ini sebanyak 673 personel, yang akan di sebar ke 43 TPS yang tersebar di 13 Desa yang berada dalam wilayah hukum Polres Serang Kota,”pungkas Komarudin.(1-2)

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.