Alumni Al-Khairiyah Kota Cilegon Bagikan Ratusan Bingkisan Lebaran

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Cilegon – Alumni STIE Al-khairiyah Kota Cilegon bagikan sebanyak 250 bingkisan lebaran terhadap kaum duafa yang berada di Kota Cilegon. Dilanjut juga dengan kegiatan tausiyah yang ditutup dengan kegiatan buka puasa bersama yang dilakukan di Gedung Madrasah Aliyah (MA) AI-Khairiyah Karang Tengah, Kelurahan Pabean, Kecamatan Purwakarta, Senin, 11/6/2018.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memplopori gerakan sosial dalam momentum bulan puasa yang bertajuk “Gema Ramadhan 1439 Hijriah ditahun 2018 Masehi,”ujar Ketua Ikatan Ketua Alumni (IKA) STIE Al-Khairiyah Kota Cilegon Dede Rohana Putra usai kegiatan tersebut.

“Santunan di MA AI-Khairiyah  yang dilanjutkan dengan ceramah agama, hal ini dilakukan selain mendapatkan bingkisan berupa sembako yang berjumlah 250 paket dan juga juga dapat ilmu agama,”terangnya.

Menurutnya, dengan kegiatan sosial IKA STIE AlKhairiyah semakin bermanfaat untuk masyarakat, kepengurusan yang selalu kompak sebagai bentuk pengabdian pada almamater AI-Khairiyah.

“Kalau sudah alumni ya waktunya berbagi. Alumni AlKhairiyah banyak tersebar di berbagai daerah, khusus STIE kurang Iebih tercatat 1.500 alumni dengan beragam profesi seperti ASN, polisi, pengusaha, dan profesi |ainnya,”jelas Dede.

Ia berharap kedepan ada dana rutin yang dikumpulkan alumni untuk lulusan SLTA berprestasi namun tidak mampu kuliah ke STIE Al-Khairiyah.

“Dengan dana dari hasil yang dikumpulkan para Alumni Al-Khairiyah itulah, siswa berprestasi dari lulusan Al-Khairiyah dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi,”ucapnya.

“Dan juga di harapkan mudah-mudahan apa yang kami berikan pada masyarakat kurang mampu dapat bermanfaat, semua bingkisan adalah mutlak sumbangan para alumni yang kami kumpulkan,”pungkas Dede. (1-2)

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.