Gubernur Banten Salurkan Jamosratu di Kota Cilegon

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Cilegon – Gubernur Banten Wahidin Halim secara simbolis menyerahkan bantuan sosial Jaminan Sosial Rakyat Banten Bersatu (Jamsosratu) Tahun 2018, bertempat di Halaman Rumah Dinas Walikota Cilegon, Selasa 18/9/2018.

Didampingi Kepala Dinas Sosial Provinsi Banten, Nurhana, Gubernur Wahidin jugamemberikan arahan kepada para penerima bantuan Jamsosratu.

“Ini jangan dianggap kurang atau lebih, ini sebagai bentuk perhatian pemerintah. Kadang-kadang suami ibu belum tentu juga ngasih satu juta tiap tahun. Sebagai rasa syukur daripada para pemimpin baik presiden melalui PKH-nya, dengan gubernur dan pak walikota dan sebagainya,” kata Gubernur WH dihadapan ribuan penerima bantuan.

Gubernur juga berpesan, bantuan dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan pokok, kesehatan dan membeli perlengkapan sekolah anak-anaknya, bukan untuk keperluan konsumtif.

“Awas jangan buat ngeroko suaminya, takut suaminya kawin lagi, dikasih rokok, jangan ya,” pesan Gubernur WH.

Gubernur juga mengatakan saat ini Pemprov Banten sedang fokus melaksanakan program prioritas yaitu pendidikan dan kesehatan gratis dan pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah banten.

Untuk penyaluran bantuan Jamsosratu tahun ini menggunakan jasa perbankan, salah satunya Bank Banten yang ditunjuk Pemprov Banten. (1-1)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.