Nasdem Kota Cilegon Bersyukur Lolos Verifikasi Faktual

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Cilegon – Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Cilegon Alia Sabrawi merasa bersyukur partainya sudah memenuhi syarat untuk mengikuti verifikasi faktual yang telah dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon.

“Alhamdulillah saat ini Partai Nasdem sudah memenuhi syarat verifikasi faktual sebagai partai politik yang akan mengikuti Pemilu di tahun 2019 mendatang,” kata Alia saat ditemui usai verifikasi tersebut di kantor DPD Partai Nasdem, Rabu 31/1/2018.

Dalam kesempatan tersebut, Alia menyampaikan, terkait persiapan pemilu 2019 Partai Nasdem Kota Cilegon ada dua Daerah Pemilihan (Dapil) yang belum dapat diprediksikan karena kondisi pemilihanya masih lemah.

Adapun target wilayahnya Alia mengungkapkan bahwa Kecamatan Ciwandan dan Kecamatan Citangkil, karena di Kecamatan tersebut partai Nasdem sudah mendapatkan penambahan kursi.

“Ciwandan dan Citangkil saya targetkan 3 kursi, karena ada dua Dapil yang kondisinya lemah. Maka dari itu saya mau membicarakan yang pasti pasti saja,” ucapnya.

Sementara itu Sekertaris DPD Partai Nasdem Kota Cilegon, Erick Rabiin mengungkapkan dalam verifikasi tersebut data yang diminta oleh KPU Kota Cilegon diantaranya yaitu data secara keanggotaan dan kepengurusan dan keterwakilan perempuan serta sekertariat DPD Partai Nasdem Kota Cilegon.

“Jadi Alhamdulilla semuanya partai Nasdem Kota Cilegon sudah memenuhi syarat verifikasi faktual sebagai partai Politik,” kata Erick.

Adapun setelah dilakukan verifikasi tersebut, partai Nasdem Kota Cilegon akan menyusun persiapan pencalegan untuk menyusun perang di tahun 2019.

“Setelah ini kita akan menyusun strategi pencalegan dalam rangka untuk mempersiapkan pemilu di tahun 2019,” ¬†ujarnya. (1-2)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.