Peduli Lingkungan, Bank Danamon Serang Donasikan Bak Sampah

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Bank Danamon Cabang Kota Serang berkerja sama dengan Adira Finance secara simbolis memberikan bak sampah dan Gerobak Sampah kepada pemerintah Kota Serang yang diterima langsung oleh Wali Kota Serang Haerul Jaman, di halaman kantor Danamon Cabang Serang, Pasar Lama Kota Serang, Sabtu 19/8/2017

Penyerahan bak sampah tersebut bagian dari kegiatan peduli lingkungan yang dilakukan oleh Bank Danamon ydan Adira Finance di Wilayah Kota Serang. Dalam acara tersebut idlakukan pula kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh puluhan karyawan Bank Danamon dan Adira Finance beserta para pedagang kaki lima yang ada di sekitar Pasar Lama Kota Serang.

“Apa yang sudah dilakukan oleh Bank Danamon dan Adira Finance, terhadap kebersihan lingkungan semoga dapat diikuti juga oleh para Perusahaan yang lain yang ada di Kota serang, Bank Danamon dengan memberikan Bak Sampah dan Gerobak sampah saya apresiasi dan juga semoga dapat dimanfaatkan dengan baik,” kata Haerul disela-sela kegiatan tersebut.

Menurutnya, Kontribusi dan peran serta perusahaan yang lain juga perlu melakukan hal yang sama, karena memang butuh peran serta Pemerintah dan para pengusaha dalam membangun daerah, agar dapat memberikan kebiasaan dan pemahaman pola pikir terhadap masyarakat Kota Serang, untuk membuang sampah pada tempatnya. Selain itu juga untuk para pedagang kaki lima yang ada di kawasan Pasar Lama perlu ditata ulang lagi agar terlihat rapih dan tidak menutupi Ruko-Ruko yang ada di sekitar Pasar lama.

“Perlu kesadaran mayrakat untuk tidak membuang sampah pada tempatnya, jangan sampai ketika dinas PU mau membersihkan sampah terdapat sampah-sampah kecil hingga besar seperti kasur, bantal dan yang lainya, sehingga mengakibatkan saluran air tersumbat,” ujar Jaman.

Best Corporate Manager Bank Danamon Cabang Kota Serang Elis Yulianti menambahkan, semuanya butuh proses agar mendapatkan pasar bersih, selain memberikan bak sampah dan gerobak sampah. Bank Danamon juga membagikan tas ramah lingkungan sebagai salah satu bentuk agar mereka merasa di perhatikan oleh Bank Danamon dan pemerintah kota serang.
“Saya juga berharap kedepan dapat memiliki pasar yang bersih, aman dan nyaman,” tandas Elis Yulianti. (1-2)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.