Kafilah Banten Mulai Berlaga pada Ajang MTQ Nasional Korpri ke-III

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Samarinda – Kafilah Provinsi Banten mulai melakukan ujuk gigi dengan para kafilah lain pada pelaksanaan MTQ Nasional KORPRI ke-III   di Samarinda, Kaliman Timur, Selasa, 15/11/2016.

Pembina Kafilah Provinsi Deni Rusli mengatakan peserta yang tampil pada hari ini Sayekhu dengan cabang lomba Musbaqah Khat Al Qur’an (MKQ) kontenporer putra yang diikuti oleh 22 peserta, dan  MKQ putri  dari kafilah Provinsi Banten diwakili oleh Yayat Suryati yang  bersaing dengan 13 peserta dari kafilah daerah lain.

“Sementara di Cabang Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) 5 Juz plus putra, dari jumlah peserta sebanyak 36.  Kafilah Provinsi Banten mendapat giliran tampil dengan no urut ke -14 dengan nama peserta Wahyu Widiana,”ujar Deni.

Sedangkan pada Senin kemarin, kata Deni Peserta yang tampil yaitu Suharno cabang lomba Musabaqah Khat Al-Qur’an (MKQ) Dekorasi Putra, dan Yayu Nurgahayu dengan Cabang lomba MKQ Dekorasi Putri .

“Peserta selanjutnya yaitu  Muti’ah dengan Cabang lomba Musabaqah Hifdjil Qur’an  (MHQ) 5 Juz plus Putri,” tegasnya.

Deni mengatakan pengumuman hasil dari cabang  MKQ ini akan dilaksanakan pada hari Rabu, 16/11 yang akan mengambil 6 peserta terbaik untuk mengikuti babak final pada hari  Kamis, 17/11, dan akan dilaksanakan di Ruang serbaguna Islamic centre Samarinda.

“Sedangkan untuk hasil  cabang MHQ 5 juz plus putra akan diumumkan pada hari Kamis, 17/11. Dari 36 peserta MHQ ini akan diambil 6 terbaik untuk mengikuti babak final yang akan dilaksanakan pada hari Jumat ,18/11,” tandas Deni.

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.