17 Tahun Tak Jumpa, Alumni SLPTN 2 Cipocok Jaya Angkatan 2000 Siap Gelar Reuni

banner 160x600
banner 468x60

 

BBC, Serang – Untuk mengenang masa indah ketika sekolah menjadi kenangan tak terlupakan setiap orang. Tidak hanya merasakan proses belajar yang kerap menjadi beban, melainkan masa bermain dikala waktu sekolah akan menjadi ingatan yang akan dikenang sepanjang masa. Itupula yang melatarbelakangi digagasnya pertemuan alumni SLTPN 2 Cipocok Jaya, Kota Serang angkatan 2000 untuk melakukan Kopi Darat (Kopdar) yang rencananya akan digelar pada 11 Februari 2018 di Taman Wulandira, Karamat Watu Kabupaten Serang.

Bahkan rapat pemantapan untuk mensukseskan kegiatan yang bertajuk “temu kangen” itu juga terus disosialisasikan melalui berbagai kesempatan.
“Saya sih Alhamdulillah sudah 2 kali reuni beginian. Tapi memang tidak begitu banyak yang ikut. Mudah-mudahan dengan perencanaan yang matang dan upaya yang maksimal ini, pesertanya bisa lebih banyak,” kata ketua panitia acara, Ade Afriyanti disela musyawarah pemantapan acara di kawasan KP3B, Curug, Kota Serang, Selasa 16/1/2018.

Apalagi, kata Ade hampir 17 tahun para alumni SlTPN 2 Cipocok Jaya ini mayoritas belum pernah bertemu (Kopdar). Harapanya tentu bisa mengobati rasa kangen.
“Sampai saat ini kami dari panitia terus mebgajak dan mengundang kepada para alumni untuk bersmaa-sama mensukseskan acara ini. Makanya kami juga membuat grup WA untuk mengundang teman-teman yang berkinginan untuk mengikuti acara temu kangen nanti,” jelas Ade.

Bendahara acara temu kangen Sumiyati menyampaikan, pada dasarnya semua teman-teman alumni menyambut baik digelarnya Kopdar temu kangen ini. Akan tetapi kesibukan diantara teman-teman menjadi tantangan panitia untuk bisa mensukseskan kegiatan ini nanti.
“Maka dari itu kamu dari panitia dengan dibantu beberapa teman-teman yang lain juga terus melakukan pertemuan. Salah satunya pertemuan kali ini juga diharapkan bisa mendaptkan masukan baru demi suksesnya kegiatan temu kangen alumni SLTPN 2 Cipocok Jaya,” jelasnya.

Bahkan, kata Sumiati para panitia telah membentuk kordinator di masing-masing wilayah. Ini dimaksudkan untuk mempermudah koordinasi dan pengambilan pengambilan uang iuran.
“Bagi teman-teman alumni yang akan memberikan iuran bisa menghubungi melalui masing-masing koodinator yang telah disepakati. Barangkali ada beberapa kawan yang mau nyumbang lebih juga kami terima,” harap Sumiyati.

Salah seorang alumni lainnya, Munir mengapresiasi atas kinerja panitia yang telah bekerja keras untuk bisa mensukseskan acara reuni nanti. Apalagi diakuinya kegiatan ini dirancang memang bersama untuk mengobati rasa kangen teman-teman yang telah lama tidak bertemu.
“Saya kira acara ini baik ya. Apalagi banyak dari kita-kita ini kan sudah 17 tahun tidak bertemu. Mungkin ada yang kangen atau ada yang dulu pernah memendam rasa sama teman sekelas. Semoga bisa terobati melalui acara temu kangen ini,” imbuhnya. (1-2)

 

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.